Manfaat Wasserwagen
Adalah perangkat transformasi dipasang di mobil yang mengekstrak air menjadi suplemen bensin/solar agar pembakaran lebih sempurna dan bebas polusi.
Hasil yg didapatkan dari Wasserwagen :
1.Meningkatkan efisiensi BBM pada mobil hingga 30% baik dalam maupun luar kota.
2. Menghilangkan gas berbahaya dari knalpot yg bisa mencemari lingkungan, justru mesin menghasilkan oksigen.
3. Tenaga dan performansi mesin meningkat.
4. Membuang kerak di ruang bakar dan menghindari terbentuknya kerak karena pembakaran yg semakin sempurna.
5. Menurunkan suhu mesin karena mesin bekerja lebih efisien sehingga bumi lebih sejuk.
6. Mesin lebih halus, getaran berkurang, dan perpindahan gigi lebih nyaman.
7. Umur mesin lebih panjang terutama piston dan klep.
8. Anda lebih bangga karena mobil anda telah turut serta melestarikan bumi tercinta.
Hasil yg didapatkan dari Wasserwagen :
1.Meningkatkan efisiensi BBM pada mobil hingga 30% baik dalam maupun luar kota.
2. Menghilangkan gas berbahaya dari knalpot yg bisa mencemari lingkungan, justru mesin menghasilkan oksigen.
3. Tenaga dan performansi mesin meningkat.
4. Membuang kerak di ruang bakar dan menghindari terbentuknya kerak karena pembakaran yg semakin sempurna.
5. Menurunkan suhu mesin karena mesin bekerja lebih efisien sehingga bumi lebih sejuk.
6. Mesin lebih halus, getaran berkurang, dan perpindahan gigi lebih nyaman.
7. Umur mesin lebih panjang terutama piston dan klep.
8. Anda lebih bangga karena mobil anda telah turut serta melestarikan bumi tercinta.
Senin, Juni 23, 2008
Pak TMR, demikian panggilan akrab beliau, mengeluh kenapa mercynya berat terutama untuk tanjakan. Maklum rumah di Tembalang melewati tanjakan Gombel yg terkenal tajam… dan macet… Beliau adalah Kepala Cabang Indosat Semarang.
Kita sarankan pakai 2 tabung di E300 nya, selain tenaganya meningkat beliau juga tidak perlu lagi pakai Pertamax. Gas HHO hasil penguraian oleh Wasserwagen juga berfungsi meningkatkan “oktan” BBM. Mengapa bisa demikian ?Ketika BBM masuk ke ruang bakar melalui direct injection nozzle dan seketika bercampur dengan gas HHO serta udara akan mengakibatkan ledakan sempurna sehingga ikatan karbon BBM terpecah menghasilkan energi mekanik hampir seluruhnya. Ini yg dikatakan meningkatkan “oktan”, bukan oktan sesungguhnya tetapi menyempurnakan ledakan dari ikatan karbon BBM beroktan rendah.
Bagi pemilik mobil berBBM oktan tinggi, langsung saja pindah ke oktan rendah tanpa mengubah posisi pengapian. Dijamin aman dari nglitik.
Nah yang satu ini paling gila... Mas Faris masih sekolah di SMAN 4 Semarang, punya Avanza 1.5 VVTI matic. Mobil matic memang punya karakteristik tersendiri. Mulai dari penggunaan putaran rendah sampai kick-down. Cenderung lebih boros dibanding manual. Pakai matic nginjak gas spontan musti dihindari, sebisa mungkin gas digiring sesuai kondisi jalan. Yg namanya Faris ini berdarah muda dan alergi pelan.. Avanza matic dipakai harian naudzubillah borosnya, 1:7 !
Ni yg salah mobilnya apa orangnya..? Kemarin hari Minggu siang langsung pasang WW, tenaga lebih nendang dan matic benar2 ringan buat tanjakan. Kick-down langsung loncat, sehingga Faris nda perlu lagi nginjak pedal dalam2.
Tinggal kita tunggu seminggu ini perbandingan BBM nya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
10 komentar:
Ada nggak yg dipake di motor alias roda dua
trims
Khusus motor roda dua kita blm bikin mas. Maklum, efeknya kurang begitu mantap. Karena dimensi WW akan dibuat kecil, dampaknya pada efektifitas produksi HHO yg sangat minim.
Om...
Kalo kijang kapsul 7k yang masih pakai karburator pakai tabungnya berapa?
Gimana penghematannya dan gimana mengenai bahayanya karena hidrogen itu sangat mudah terbakar, karena saya baca di beberapa milis, hal ini sangat berbahaya sekali bagi orang awan karena dapat menimbulkan ledakan
Mengenai pemasangannya gimana karena saya orang awan sekali mengenai permesinan dan kebetulan saya tinggal di sumatera
Mohon dijelaskan secara rinci manfaat setelah saya memasang, apa saja yang harus saya ubah / lakukan untuk mencapai hasil yang maksimum (saya tadi sempet baca di blog ini, anda sarankan untuk mengubah ukuran spuyer karburator) dan apapula kelebihan atau kekurangan dari ww ini, gimana kalau air dalam tabung sudah habis dan kita lupa mengisinya, dll via firmanaz@yahoo.com
Thanks
Pagi mas Firman,
Kijang kapsul 7K mantap dengan 2 tabung.
Selain karena cc nya besar, juga untuk mengimbangi daya hisap mesin terhadap produksi HHO.
Dengan 2 tabung produksi HHO lebih stabil tersuplai ke mesin.
Namun utk mencoba bisa pakai 1 dulu.
Penghematannya untuk mesin karburator cukup signifikan.
Karena kerja karbu mensuplai bbm berdasarkan dalam-dangkalnya kita nge gas.
Jadi bila tenaga mesin meningkat dg adanya WW, maka kita juga sedikit nginjek gasnya.
Dg begitu BBM jd hemat.
Berapa penghematannya ? tergantung nafsu kita… klu dasarnya seneng ngebut ya wis…
Bahaya memang, walaupun berbahan dasar air tapi tetap berbahaya. Karena HHO sangat mudah terbakar.
Sama dengan bensin/pertamax, klu ada bocor sedikit saja di slang bensin juga pasti berbahaya dan mudah terbakar.
Selama kita sudah terbiasa cek mesin dan slang bensin, tinggal nambah kerjaan lagi utk cek tabung WW.
Jgn sampai bocor.
Namun bila mobil dimatikan, produksi HHO jg akan berhenti, sehingga kembali ke format awal yaitu air aman..
Pemasangannya cukup mudah, persis seperti yg ada di foto, foto bapak sama anak dg kijang.
Jgn khawatir, nanti kita pandu dg foto2 yg lebih banyak.
Ukuran spuyer mungkin baru belakangan saja pak, yg penting tenaganya terasa dulu.
Baru stlah itu bapak putuskan, seberapa kecil spuyernya shg bpk msh mantap ngebut dan ngirit.
Kelebihan WW sudah pasti di tenaga mesin bertambah.
Kekurangannya, karena ini proses elektrolisa maka elektroda lama-kelamaan akan habis.
Jadi elektroda perlu diganti baru. Kita menyediakan elektroda nya, cukup 100ribu dah bisa bertahan 1 tahun.
Kalau air habis, maka WW akan mati dengan sendirinya, dan tenaga mesin kembali seperti asal.
Ok mas Firman, sukses dengan kijangnya ya.
wah, makin penasaran nih..
saya baca di koran suara merdeka, katanya pernah dicoba di mitsubishi eterna, kira2 hasilnya bisa menghemat berapa persen?
saya agak tidak setuju dengan kata2 menggunakan alat ini tidak perlu menggunakan pertamax lagi, justru kalau bisa, saya menyarankan rekan2 yang sebelumnya terbiasa menggunakan premium, dengan alat ini berpindah ke pertamax, toh alat ini membuat bbm makin iritkan?
hitung-hitung mengurangi beban subsidi negara, kenapa tidak?
pisss
Bukan main mas Ari ini, patut diacungi jempol.
Mantap Sejuta!
Mas Ari ini pasti dulunya aktivis di BEM.
bukan begitu bung WW, suka sedih kalo liat mobil2 baru dan mewah ngisinya pake selang kuning
btw, gimana hasilnya kira2 untuk mitsu eterna ?
trims
Iya euy, orang kaya tapi mental miskin... kekekek...
Mungkin mereka beli mobilnya kredit jadi agak kaget pake mobil mewah tapi cicilan naudzubillah..
Jadinya pake selang kuning, kacian deh. Mending bawa mobil tua tapi pake pertamax, ya nda mas Ari ?
Oh ya Eterna, kebetulan pemiliknya adalah pak Bambang Abu Bakar. Beliau belum menginformasikan efisiensi BBM nya. Namun dari ilustrasi beliau, dulu sebelum BBM naik 50ribu buat 2 hari, skr stlh naik 50ribu tetep 2 hari...
haha, saya gak ngomong gitu lho Bung WW, kalo saya si kepepet pake pertamax, abis mobil dipakein bensin biasa malah jebol ;)
berarti penghematan sekitar 20-30 % ya, berarti, mari kita menabung dulu, hohoho, trims informasinya
Mari menabung, tingkatkan saldo anda, dapatkan gratis BBM 2L setiap pembelian 10L...
Gesek kartu ktp anda di pegadaian, segera dptkan promo ini..
Kekekekek... OK mas Ari, keep in touch, pis men.
Posting Komentar