Manfaat Wasserwagen

Adalah perangkat transformasi dipasang di mobil yang mengekstrak air menjadi suplemen bensin/solar agar pembakaran lebih sempurna dan bebas polusi.
Hasil yg didapatkan dari Wasserwagen :
1.Meningkatkan efisiensi BBM pada mobil hingga 30% baik dalam maupun luar kota.
2. Menghilangkan gas berbahaya dari knalpot yg bisa mencemari lingkungan, justru mesin menghasilkan oksigen.
3. Tenaga dan performansi mesin meningkat.
4. Membuang kerak di ruang bakar dan menghindari terbentuknya kerak karena pembakaran yg semakin sempurna.
5. Menurunkan suhu mesin karena mesin bekerja lebih efisien sehingga bumi lebih sejuk.
6. Mesin lebih halus, getaran berkurang, dan perpindahan gigi lebih nyaman.
7. Umur mesin lebih panjang terutama piston dan klep.
8. Anda lebih bangga karena mobil anda telah turut serta melestarikan bumi tercinta.

Selasa, Agustus 12, 2008

Mudah-mudahan Para Ahli Energi dibelahan Dunia yg sedang riset terus menerus bener-bener merealisasikan Hydrogen sebagai
Bahan Bakar...



Seperti telah kita sadari bersama bahwa air adalah sangat penting bagi kehidupan. Air adalah senyawa sederhana yang terdiri dari 2 elemen yaitu hydrogen (H) dan oksigen (O). tiap molekul air terdiri dari dua atom hydrogen dan satu atom oksigen, dengan rumus kimia H2O.Hydrogen adalah adalah elemen yang penting di alam raya ini, misalnya sebagai bahan bakar bagi Matahari, dengan proses fusi (mengkombinasi) atom hydrogen kedalam helium dalam proses yang disebut fusi nuklir.Bila gas hydrogen bertemu dengan oksigen, maka oksigen akan bereaksi dengan cepat dengan gas hydrogen sehingga hydrogen terbakar atau terjadi pembakaran dengan oksigen yang menghasilkan air dan panas. Persamaan rekasinya adalah sebagai berikut:2H2 + O2 -> 2 H2O + energy (panas).Dengan demikian dapat dikatakan bila anda mempunyai hydrogen maka anda dapat menggunakannya sebagai bahan bakar. Satu hal yang menguntungkan dari proses pembakaran dengan hydrogen adalah bebas CO atau CO2 dan produk sampingannya (byproduct) hanya air. Pembakaran yang bersih!.

Elektrolisis HydrogenElektolisis hydrogen adalah proses memisahkan hydrogen dari air dengan menggunakan arus listrik. Proses ini ditemukan oleh Faraday 1820. Gambar dibawah ini memperlihatkan suatu proses elektrolisis sederhana.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, ok juga tuh yach kalau di pasang di VW Kodok,?
kalau mau pasang bisa datang ke rumah ngak , atu saya harus datang ke bengkel?

Depot Rumah mengatakan...

Bisa....datang ke Bengkel yg terdekat atau Team Teknis kami datang ke tempat BPk jika tdk terlalu jauh, BTW posisi dimana Pak ?